Penyebab Video YouTube Tiba Tiba Ada Iklan Padahal Belum di Monetisasi

Bagaimana cara agar video YouTube kita ada iklannya
Medikuid
- Anda binggung video youtube saat di putar ada Iklan adsense, padahal belum di Monetisasi!! Hal ini sering terjadi YouTuber Pemula. Agar tidak terjadi kesalahan membuat konten video di YouTube anda harus membaca artikel sampai akhir.

Artikel ini saya buat bersumber dari Group Facebook menanyakan tentang "Video tiba-tiba ada iklan saat di putar".  Ini kata Support YouTube
https://support.google.com › youtube › answer
Iklan dapat muncul di video yang Anda upload meskipun Anda belum memonetisasi video tersebut. Jika Anda tidak memiliki semua hak yang diperlukan atas konten yang terkandung dalam video Anda, pemilik hak mungkin telah memilih untuk memasang iklan di video tersebut. 

Apa anda sudah siap menjadi YouTuber?


Jika sudah kita lanjut ke pembahasan...... di bawah ini.

Anda YouTube Pemula belum terlalu paham tentang kebijakan membuat konten video di YouTube. Tentang saja setelah anda membaca artikel ini dalam sekejap anda akan paham "Cara Membuat Konten YouTube" yang aman dari hak cipta atau munculnya iklan pada video belum Monetisasi.

Jika anda YouTuber Pemula silahkan membuat "Akun Chanel YouTube" terlebih dahulu.

Baca Juga : Cara Membuat Akun YouTube

Kalau sudah, lanjut membuat konten Video
Yang harus kalian ketahui membuat koten video tidak sembarangan membuat apa lagi menggunakan konten orang lain. Padahal konten itu sudah memiliki hak ciptka dari pemilikinya dan Nama/Label sudah Terregestrasi di YouTube. Ya pastinya video yang sudah anda unggah ke chanel tiba-tiba akan adan iklan adsense. Jika ada iklan tayang maka penghasialan akan masuk ke pemilik hak cipta.

Saran Pembuatan Konten Video YouTube
Buatlah video original anda sendiri agar tidak ada yang menyamai / tidak di cleam orang lain. Itu benar-benar konten anda sendiri. 

Apa anda sudah paham sampai sini "Tentang Membuat Video Dengan Konten Orang lain di YouTube".
Penting harus di baca
Saat membuat video menggunakan konten orang lain agar tidak kena hak cipta bagaman sih? Hanya menggunakan 10 detik konten orang lain terkadang kena hak cipta / bagi hasil apa lagi menggunakan full. Ya pasti akan kena juga.

Agar konten orang lain tidak memiliki hak cipta dari pemiliknya yakni Musik/Instrumen harus anda ubah seperti kecepatan tempo, suara orang, musik harus sedikit berbeda dari original. 

Lebih jelasnya gini : Kita merusak bit aslinya Jika Music/Suara. Kalau vide kita harus merusak Pixcel(resolusi), Warna sedikit berbeda. Agar konten itu tidak sama dengan ori -Nya.
Sampai sini, apa sudah paham "Cara Menggunakan Konten Orang Tidak Kena Hakcipta".

Merusak keaslian konten itu sangat susah apa lagi multimedia. Kalau anda tidak pahan dengan Bit, Pixcel, Coler pasti akan susah merusak dari originalnya. 

Untuk merusak konten YouTube biasanya ada Tools kusu, tidak sembarangan orang memiliki. Kalau gak gitu pake tools gratis di google sangat banyak tapi sayangnya tidak semua berjalan dengan bagus/bisa (work).

Setelah konten di kompres/di edit dengan tools. baru anda masukan/gabungkan ke konten original anda.

Apa sudah paham sanpai sini?

Jika anda belum paham silahkan anda baca poin dari artikel di bawah ini yang saya persingkat.

Cara Membuat Konten Video YouTube Agar Tidak Kena Cleam Hak Cipta
1. Edit Video orang lain dengan tools perusak (bit,warna, pixcel, resolusi).
2. Jika sudah sialhkan gabungkan konten yang sudah di edit ke video original anda.
3. Edit sedikit seperti suara, warna, dan yang lainya agar terasa rapi indah pada mata.

Catatan: YouTube menyediakan musik gartis yang bisa di gunakan pada video anda. Perlu di ingat baca kebijakan penggunan musik di konten anda. Tak selamnya musik itu akan gartis memungkin kan kemudian hari akan bagi hasil.

Jika anda masih binggung silahkan tinggalkan komentar di bawah. Maka akan saya jelaskan di artikel selanjutnya sesuai problem yang sedang anda hadapi. Terima kasih sudah berkujung di medikuid.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Kembang Pungkasan - Filla Melinda

Lirik Lagu Cucuk Remuk - Niken Salindry

Lirik Lagu Sesideman - Yanik Megawati